RSS

Rahasia Para Lelaki (Penting diketahui saudara2ku para wanita)

19 Sep

Jurus Jitu Kaum Lelaki Nembak Cewek dalam Waktu 30 menit

Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatannya. Salah-salah, gebetan bisa melayang. Tigapuluh menit udah lebih dari cukup. Nggak percaya?

Nembak cewek tuh saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Abis, kita kan nggak bisa nebak reaksinya bakal kayak gimana. Nerima atau nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Wuah, pusiiing! Makanya pantes deh kalo beberapa dari kita jadi suka gentar pas mau nyatain cinta ke gebetan.

Padahal sih sebenernya nervous tuh wajar lho. Namanya juga ngadepin momen bersejarah, siapa juga bakal deg-degan. Ngaku deh, elo-elo yang mengklaim diri gampang nyatain cinta juga tetap ngerasa nervous kan waktu berhadapan sama doi? Cuma aja nervous ini emang nggak boleh “dipelihara”, entar malah mengacaukan acara.

Biar nggak kelamaan trus malah jadi basi atau garing, dan elonya salting sendiri, kemakan sama deg-degan gara-gara nervous, prosesnya tembak menembak ini nggak boleh lebih dari setengah jam!

Nggak boleh kurang juga. Soalnya, ehm, nggak bakalan berkesan juga dong ah!

Nah, biar tambah paten, waktu yang setengah jam itu juga kudu dibagi-bagi lagi. Kalo perlu, malah menit per menit. Gimana pembagiannya?

The first 5 minutes…

Penampilan, jack! Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum? Ini penting, soalnya di mana-mana kesan pertama tuh didapet dari penampilan.

Makanya jangan sampe tuh baju yang dipake nggak matching atau kumel dan lusuh. Doi bisa males ngeliat lo. Apalagi kalo ditambah aroma badan yang nggak sedap plus bau mulut, wuah…elo belum ngomong apa-apa gebetan udah ilfil duluan!

Tapi nggak usah kerapian dan terlalu wangi juga sih. Sampe pake kemeja tangan panjang, dasi, sama jas segala, terus nyemprotin minyak wangi disekujur tubuh misalnya. Mau nembak, apa mau ngelamar kerjaan, mas?

5 menit berikutnya…

Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan…sampe elo melakukan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalo elo lagi nervous. Kayak ngutak-ngatik zippo, ngetuk-ngetuk meja, ngegoyang-goyangin kaki, de el el. Entar ketauan kalo lo deg-degan. Tengsin, jack, bisa-bisa diketawain nanti!

Tapi jangan juga bersikap sok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu, de es be. Kesannya sengak banget tuh. Cowok aja bete ngeliat cowok begitu, apalagi cewek. Asal lo tau, cewek itu mendambakan cowok yang ramah dan hangat. Nah, kalo begitu ngeliat gerakan tubuh lo dia langsung narik kesimpulan elo nggak asik, gimana?

10 menit ke depan…

Elo mesti merhatiin obrolan. Lha ini, nggak gampang nih. Obrolan “pembuka” ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan, tapi juga kalo bisa mengakrabkan elo dan gebetan. Makanya dari mulai pemilihan topik sampe kata-kata harus diperhatiin bener.

Bagusnya sih elo nyari bahan obrolan yang dimengerti sama elo berdua, biar nggak disconnect di tengah jalan. Lebih asik lagi kalo bahan obrolan lo itu bukan sesuatu yang berat-berat, yang full jokes aja lah. Biar bisa ketawa-ketawa dan bikin dia nyubit-nyubit gemes gitu…Auw!

O iya jack, elo juga mesti jagain mulut lo supaya nggak kelepasan make kata-kata kotor atau katro, kayak yang biasa dipake pas ngobrol bareng anak-anak. Soalnya kalo lo kelepasan, wuah…bisa minus nanti nilai lo di depan dia.

10 most crucial minutes…

Ini dia momen bersejarah yang ditunggu-tunggu. Jack, ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung serasa mau copot. Pikiran juga pasti penuh sama hapalan kata-kata manis yang bakal jadi senjata buat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.

1 menit pertama, atur nafas. Biar lebih tenang, jack.
2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem (taela…sumur kali dalem!).
3 menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.
5 menit kemudian, tembaaak! “I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?” Hehehe… To the point aja ngomongnya, nggak usah pake ngegombal segala. Bilang mata kamu indah lah, kamu cantik lah, huh, jurus kayak gini sih cupu berat! Lagian, kalo lo kebanyakan ngerayu, tembakan lo malah nggak ngegigit. Udah keburu basi!

Oya. Selama persiapan sampe gongnya, yang paling penting buat diinget adalah:

Yang nervous tuh bukan lo doang! Lo kan nggak tau kalo target lo itu juga kebat-kebit hatinya? Makanya, biar pembicaraan lebih bisa mengalir, anggap aja kalo doi tuh sama posisinya sama elo. Sama-sama deg-degan!

Nah, kalo gongnya udah keluar, selanjutnya tinggal tunggu aja jawaban dari dia. Selama nunggu jangan berhenti berdoa, biar hatinya tergetar… Sip?

TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!

Kalo gebetan bilang: “Entar deh, gue pikir-pikir dulu.”
Elo bilang: “Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…”

Kalo gebetan bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
Elo bilang: “Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”

Kalo gebetan gagap: “Gu… gu… gue… ee….”
Elo bilang: “Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya.” (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

Kalo gebetan bilang: “Gue belum boleh pacaran sama ortu.”
Elo bilang: “Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!”

Kalo gebetan bilang: “Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.”
Elo bilang: “Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo….”

Kalo gebetan bilang: “Gue udah punya cowok.”
Elo bilang: “Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue.” (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)

Kalo gebetan diem aja.
Elo bilang: “Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe

10 Keys to Win Her Heart
Nggak sekadar ngasih hadiah

Nyenengin hati cewek itu gampang-gampang susah. Kadang kita udah nyeberangin dua lautan dan mendaki dua gunung (waduh, mati lo!!), tapi tetep aja senyum nggak pernah muncul diwajahnya. Sebaliknya, hal-hal kecil yang kita anggap remeh dan nggak penting ternyata berkesan banget di hatinya. Now read carefully, Here’s your guide to win her heart.

Ngasih hadiah dadakan
Ada orang bilang, a key to a woman’s heart is unexpected gift in unexpected time. Nah, kalo dipikir bener juga sih. Soalnya sebuah kejutan apa lagi disaat yang nggak diduga, pasti akan terus diinget sampai kapanpun. Misalnya, pas lo lagi jalan ke Bali dan nemu jepit rambut bagus. lo ahirnya memutuskan untuk memberi kejutan buat gebetan lo dengan membeli jepit rambut itu. Eh, pas ngasih, kebetulan jepit rambut dia baru ilang dua hari yang lalu. Klop, kan? Nggak usah yang mahal-mahal toh. Barang kecil kayak jepit rambut pun tiba-tiba jadi hal yang paling berharga di matanya. Nggak mungkin kan dia pengen nonton DVD, trus lo beliin DVD player?

Ada di sampingnya di saat-saat genting
Yang ini sebenenernya contohnya banyak. Dari berinisiatif nganterin dia les pas sopirnya sakit, bantuin nyariin dompetnya yang hilang, sampai bantuin dia ngeganti ban pas ban mobilnya kempes di jalan. Kalo elo ada disaat-saat kayak gini, minimal elo akan dianggap the sweet boy (bukan muka lo yang manis ya!). Setelah itu dijamin, jalan untuk nembak terbuka lebar.

Make a good joke
Cewek seneng cowok kocak ketimbang yang serius. Itu fakta! Siapa sih yang betah sama orang yang kaku? Lagian pacaran atau ngegebet is supposed to be fun. Dan satu hal yang bisa melicinkan jalan adalah dengan lawakan atau jokes. Just remember: jangan garing! Dan tau tempat! Setelah dia ketawa, selamat jack! Lo udah dianggap sebagai orang yang fun to be with.

Dicemburuin
Kedengerannya emang aneh. Tapi, cewek itu banyak juga yang pengen di kasih komen kayak, “Kamu kok sering banget sih jalan sama cowok itu. Kan aku jealous lho!” atau “Siapa sih cowok itu, kok baru denger namanya. Mukanya kayak gimana?”. Walaupun sebenernya lo nggak ngerasain “api cemburu” itu (gila! mikirin juga nggak kali!) Tapi bolehlah dicoba sedikit-dikit. Triknya gampang kok. Jangan dengan nada keras (gaya sok imut gitu deh!), dan jangan terlalu sering. Nanti malah kabur lagi ceweknya.

Jadi decision maker yang baik buat dirinya
Intinya sih siap kalo dimintain pendapat. Yah, taulah cewek kalo udah kebingungan, bawaannya kan nanya terus. Kadang pertanyaan-pertanyaan itu sengaja ditanya ke cowok karena dia yakin temen ceweknya pasti ngasih jawaban standar. Dari pertanyaan kayak “Bagusan mana sih bajunya, yang biru atau hijau? Sampe kayak “Menurut kamu, aku lebih baik kos atau nggak ya kalo kuliah nanti? Nah, sebagai cowok yang merhatiin dia, elo udah musti siap dengan jawaban mantep. Tentunya pake alasan yang oke dong. Dengan begitu, lo akan dipandang sebagai cowok “tempat bertanya”. Kalo saran lo terbukti bener. Man, nggak akan habis terimakasihnya untuk lo.

Telpon or SMS di jam tidur atau pagi hari
Standar sih. Nggak usah dengan kata-kata “rayuan pulau kelapa” kok. Kata-kata kayak “wake up sleepy heads!”aja udah bisa bikin dia senyum kok. Minimal dia tau, kalo dia lagi diperhatiin orang. Triknya: pilih aja satu waktu. Bisa pas jam tidur atau pas bangunnya. Kalo dua-duanya kesannya kayak satpam ya? dan inget: jangan salah kirim!

Dikasih kepecayaan
Kalo lo lagi pendekatan sama cewek atau udah punya cewek sekali pun. Coba deh yang satu ini. Kasih dia “tugas” yang ngelibatin kepercayaan. Misalnya, minta dia untuk be a nice girl selama lo pergi. Bisa juga dengan minta tolong sama dia untuk ngerawat gitar kesayangan lo selama lo diluar kota. Inget, cewek itu kadang suka banget kalo dikasi kepercayaan. Karena itu nunjukkin kalo kita pengen banget jadi temen deketnya.

Dimanjain
Standar lah. Masak gak bisa sih? Kuncinya sih cuma satu: tau momen yang pas. Perhatiin dengan baik, gesture tubuh seorang cewek. Kalo dia mulai merapat di badan lo, berarti dia pengen dipeluk. Kalo udah mulai lengan baju, berarti dia pengen di gandeng. Kalo udah ngomong dengan gaya anak-anak, berarti tuh cewek pengen dibelai rambutnya. As simple as that!

Bisa langsung akrab dengan keluarga dan sahabatnya
Ini lumayan susah man. Karena nggak semua orang bisa akrab dengan cepat ke lingkungan baru. Tapi yang penting sih be yourself dan jaga kesopanan. Dan jangan jadi naksir best friend-nya ya. Wah, bisa ngerusak hubungan orang lo! Bisa akrab dengan orang-orang di deketnya itu nunjukkin kalo elo itu supel dan mau menerima lingkungan dia. Kalo lo udah berhasil disini, sebenernya sih langkah lo udah enteng!

Diajak ke tempat tongkrongan
Cewek itu seneng kalo lo ngajak dia ke “dunia” lo. Misalnya, kalo lo suka nge-band, ajak aja dia nongkrong di studio. Atau kalo lo hobi olahraga, bisa juga ngajak dia ngobrol-ngobrol di lapangan bareng geng lo. Asal lo tau ya, cewek itu suka banget dengan lingkungan baru (apalagi dia yang anak rumahan). Bagi dia merupakan suatu kebanggaan ngeliat lo punya komunitas sendiri selain di sekolahan. Dan yang penting, lo mau dia jadi bagian kelompoknya itu. Das! dalem tuh!

5 Jurus Ngadepin Cewek Ngambek

Ngadepin cewek ngambek? Pusiiiing…. Kalo udah nggak cinta sih bodo amat lah! Yang repot kalo masih cinta. Nggak buru-buru baikan entar minta putus. Mau baikan, gimana caranya?

Rayu dong…
Jack, kelemahan kaum hawa tuh terletak di ujung lidah kita. Jangan ngeres dulu! Maksudnya, yang namanya cewek paling nggak tahan sama rayuan cowok! Sekesel apapun dia sama elo, kalo kata-kata manis kayak, “Ah, dasarnya emang kamu tuh cakep. Mau marah kayak apa juga, tetep aja cakep!” atau, “Wah, nggak taunya selama ini aku tuh salah besar! Ketawa atau cemberut, kamu tetep aja ngegemesin!” meluncur dari bibir lo, dijamin dia bakal lumer! Apalagi kalo acara ngerayu itu dibarengi sama belaian-belaian sayang. Uh! Melayang-layang dah. Antara sebel sama seneng!

Ajak bercanda!
Orang ngambek kok diajak bercanda? Eh, kenapa nggak? Kalo lo jago ngelawak, biar lagi nangis meraung-raung, dia bisa aja ketawa. Kecuali kalo lo bercandanya jayus, ya siap-siap aja didamprat….Hehehe. Kalo doi udah ketawa berarti udah deket baikan tuh. Soalnya, konon ketawa itu “obat” buat mengikis rasa kesal. Jadi, coba deh.

Sogok pake barang.
Kalo emang cinta, buang-buang duit dikit nggak apalah. Daripada ngambeknya berlarut-larut, kenapa lo nggak coba minta maaf lewat barang. Nggak usah yang mahal-mahal (bikin tekor kantong nanti!). Beli aja barang yang murah tapi bermakna dalem. Kayak bunga mawar, cokelat, atau boneka. Trus cara ngasihnya jangan standar-standar amat. Bisa aja lo umpetin dulu, baru dikasih pada saat-saat yang nggak dia duga. Kejutan-kejutan kecil gitu laaah….

Bawa jalan-jalan.
Tiga jurus di atas nggak mempan? Coba jurus yang ini. Ajak cewek lo jalan-jalan ke tempat-tempat yang dia suka. Misalnya ngiterin mal langganannya. Nonton film romantis di bioskop. Atau bisa juga diajak makan di restoran favorit elo berdua. Jalan-jalan kan makan waktu berjam-jam tuh. Masa sih selama itu diem-dieman atau marah-marahan melulu? Kan capek? Makanya, lama-lama pasti komunikasi lebih membaik.

Tinggalin pergi dulu.
Kalo cewek lo tipe yang keras kepala dan nggak mau ngalah, ya udah tinggalin aja dulu. Sok cuek atau sok marah! Pokoknya bikin dia jadi ngerasa guilty feeling karena udah bikin elo kecewa. Sampe akhirnya justru dia yang nyamperin elo dan minta maaf…hehehe. Kurang ajar? Biarin aja. Cowok kan mestinya emang lebih keras, ya nggak? Toh, udah itu elo baikan juga sama dia….

Kalo semua jurus itu nggak ampuh juga, tinggal lo yang musti nanya sama diri lo sendiri: Is she worth it? Man! Capek aja kalo kita musti ngurusin cewek yang dasarnya ngambekan, bukan?

Bikin cewek klepek-klepek, Pedekate? inget tiga “N”

Sering ditolak? Atau gagal melulu pas pedekete? Jangan nyerah dulu. Prinsipnya cuma ada 3 “N”. Nah, “N” pertama adalah: niat. Trus “N” kedua: ngedeketin. Kalo udah deket, masuk deh ke “N” ketiga: nembak. Lha, kalo ditolak? Pake prinsip “N” keempat: ngaca!

Cewek tuh emang makhluk misterius. Susah banget nebak apa maunya. Omongan yang keluar dari mulut mereka kadang nggak ngegambarin suasana hatinya.

Nggak perlu heran. Jalan pikiran cewek emang beda sama kita-kita para cowok. Ungkapan klasik bilang: cewek itu berasal dari planet Venus, cowok dari Mars. “Bahasa kalbu”-nya lain.

Wah, susah dong? Nggak juga. Yang penting kalo kita udah yakin ama “N” pertama, kita bisa terus masuk ke “N” kedua. “N” kedua ini bakal menentukan sukses atau nggaknya program “N” ketiga.

Nah, supaya strategi “N” kedua mulus, ada baiknya kita tahu dulu tipe cewek yang bakal kita ajak “perang. Contohnya, cara ngedeketin cewek rumahan jelas beda sama cewek gaul. Begitu juga kalo kita mau ngedeketin cewek romantis dengan cewek cuek.

Masing-masing tipe cewek punya kebiasaan yang umum. Nah, kebiasaan-kebiasaan itulah yang bisa kita pake jadi pintu masuk pada masa pedekate. Pedekate yang bagus nggak akan bikin kita terlontar ke “N” keempat. Lanjut!

CEWEK RUMAHAN

Dari namanya aja udah jelas cewek tipe ini seneng ngendon di rumah. Rumah buat mereka adalah tempat yang paling nyaman di dunia. Nonton TV, dengerin kaset, CD, atau radio udah cukup bikin mereka tenang.

Leyeh-leyeh di kasur atau duduk-duduk di teras rumah sambil baca buku dan majalah jadi menu utama. Tapi bukan berarti mereka nggak senang gaul. Cuma buat cewek rumahan, nggak ada tempat senyaman rumah.

Nah, lantas apa dong triknya untuk bisa bikin cewek model gini klepek-klepek gubrak?

Gampang, kita harus:

Rajin main ke rumahnya. Meski tinggalnya di ujung dunia, kita harus tetep bela-belain dateng. Relain deh waktu nongkrong kita berkurang. Yang penting kan maksud dan tujuan tercapai.
Kalo dia suka nonton film, bawain aja DVD terbaru koleksi kita. Kan asik kalo ujung-ujungnya bisa nonton bareng di rumahnya.
Deketin bokap-nyokapnya. Cewek rumahan biasanya kan jadi anak kesayangan. Kalo hati orang tuanya sukses kita ambil, maka anaknya pasti menyusul.
Pas dia lagi sakit, kita harus buru-buru menjenguknya. Sekalian bawain buah-buahan atau barang apa pun yang bisa menghiburnya. Trik ini pasti bakal membawa sukses di kemudian hari.

CEWEK GAUL

Cewek tipe ini kebalikan dari cewek rumahan. Buat dia, rumah cuma tempat singgah doang. Seluruh waktunya habis buat gaul. Hang out bareng temen, nongkrong di mal, atau sibuk ke klab dan tempat gaul lainnya. Kalo dicari pasti susah ketemu.

Nah, cewek model begini kudu dideketin dengan cara yang beda, seperti:

Rajin ngikutin aktivitasnya ke tempat-tempat gaul. Dijamin lama-lama dia bakal nempel juga sama kita. Paling nggak ke mana pun dia pergi, kita harus ada terus di sampingnya.
Ajak dia ke tempat gaul terbaru. Pasti bakal seneng banget deh.
Selalu tampil gaya. Cewek gaul kan paling perhatian soal gaya. Nggak perlu yang aneh, cukup yang up to date. Ini penting supaya kita nggak malu-maluin dia kalo diajak ke tempat-tempat gaul.
Kasih barang yang bisa dipake buat bergaul. Nggak perlu yang mahal. Aksesoris kecil macam gelang bisa dijadiin hadiah.

CEWEK ROMANTIS

Gampang ketebak apa maunya nih cewek. Semua hal yang berbau romantis pasti bisa bikin dia berbunga-bunga. Cewek gaul, rumahan, atau tipe lainnya pasti ada yang tipe romantis juga. Yang pasti benang merahnya adalah: hal-hal berbau romantis menjadi hal yang paling disukainya. Makanya kita harus:

Jangan gengsi dengan hal-hal romantis. Jadi orang yang romantis nggak berarti nggak macho. Buat cewek bisa jadi sebaliknya!
Siap jadi pendengar yang baik kalo dia curhat.
Kasih bunga kalo ada hari istimewa buatnya. Emang sih kesannya nggak seru, tapi hal kayak begini jadi besar artinya buat cewek romantis.
Ajak pergi ke tempat-tempat yang ngedukung suasana romantis. Makan malem di tempat terbuka, piknik di taman, atau jalan-jalan berdua, bisa jadi alternatif.
Jangan malu bilang kata sayang buatnya. Pokoknya belajar jadi orang yang luwes deh pas ngomong. Nggak bisa? Ayo, kita pasti bisa.
Perhatian sama detil. Misalnya, kita kudu inget hari ulang tahunnya. Atau, ngasi barang yang dia paling butuhkan. Tapi inget jangan maksa. Kalo dia butuh mobil baru masa kita maksa beliin?

CEWEK KUPER

Wah, yang model ini rada ribet nih. Cewek kuper alias nggak bergaul jelas nggak suka ke mana-mana. Biasanya sih gara-gara kurang pede sama dirinya sendiri. Diajak ke mal males, diajak gaul ogah. Rada-rada mirip sama cewek rumahan. Bedanya cewek rumahan tuh sebenernya bisa bergaul, cuma lebih milih beraktivitas di rumah ketimbang di luar. Sementara cewek kuper ngendon di rumah karena nggak punya pilihan.

Lantas apa dong triknya supaya cewek model ini bisa digebet?

Ajak dia keluar buat ngeliat “dunia”. Dengan begitu, dia jadi merasa kalo kita tuh membuka pengalaman baru buatnya.
Kalo main ke rumahnya bawain majalah cewek terbaru biar pikirannya lebih terbuka.
Dorong dirinya supaya lebih punya pede yang gede. Ini jelas bakal jadi hal berharga buatnya. Efeknya dia bakal ngerasa kita jadi orang terpenting buatnya.
Kenalin sama temen-temen kita. Dengan begitu dia ngerasa kalo kita nggak malu jadi temennya.


CEWEK PLAYER

Kata orang cewek player paling susah dipegang ekornya (kucing kali!). Tapi ini ada benernya. Cewek player tuh pedenya selangit. Cewek model ini ngerasa superior dan nggak butuh cowok. Padahal sih sebenernya sama aja kayak cewek-cewek lain. Bahkan bisa jadi cewek player tuh punya keinginan diperhatiin yang lebih. Makanya mereka ngelampiasinnya dengan sering gonta-ganti cowok. Begitu mereka dapet orang yang dianggapnya “setara”, dijamin deh nggak bakal kabur lagi. Tapi, nggak gampang bikin cewek model ini melting. Butuh trik yang banyak, seperti:

Redam ego kita sebagai cowok kalo berhadapan dengan dia. Prinsip api lawan api musti dibuang jauh-jauh. Justru api bisa padam dilawan air. Nah, kita deh airnya. Adem aja bawaannya sama doi.
Harus lebih misterius. Cewek player kan suka tantangan tuh. Begitu kita pake trik tarik-ulur atau jinak-jinak marpaung, eh, merpati, pasti doi makin penasaran. Jangan umbar diri kita semuanya di depan mereka. Pirit dikit-dikit.
Belajar jadi temen ngobrol yang paling asik di dunia buatnya.
Jangan suka ge-er kalo dikasi perhatian. Santai aja! Cewek model gini kan tipenya suka tebar pesona. Jadi wajar aja kalo suka ngasi perhatian lebih.

CEWEK CUEK

Cewek cuek tuh bener-bener dingin. Kesannya ketus dan nggak ramah. Ngadepin cewek yang kayak gini muka mesti tebel. Semangat juga kudu gede. Soalnya kalo niat kita nggak kuat, ngeliat tampang dinginnya aja udah males. Padahal belum tentu juga mereka sedingin tampang yang mereka kasih liat. Bisa aja dibalik kecuekannya, sebenernya mereka sensitif abis.

Terus gimana dong caranya supaya bisa bikin cewek model ini bisa jatuh ke tangan kita? Ada nih:

Hantem terus jack! Benteng cewek kayak gini biasanya tebel abis tuh. Tapi yang namanya benteng kan kalo “diserang” terus lama-lama toh jebol juga.
Jangan pecicilan di depan mukanya. Cewek cuek tuh paling sebel ngeliat cowok ketimpringan yang nggak juntrung. Just play it cool bro!
Cari hobinya dan kulik abis. Ini penting supaya upaya kita ngedeketin doi jadi makin lancar.
Jangan pasang muka “permusuhan” kalo kita diketusin. Keketusan biasanya jadi senjata doi buat ngusir. Kalo kita bisa ngelawan, kan lama-lama doi capek juga. Tapi inget, ada batasnya juga kali. Kalo kebangetan, ngapain juga diterusin.
Deketin temen-temennya. Korek informasi sebanyak-banyaknya. Kalo dapet info berharga, gunakan sebagai “senjata” buat bikin doi “nyerah”.
Jangan ikut-ikutan cuek. Justru kita harus lebih perhatian.


Lets Control Our Girl, Man!

Ibarat buah, cewek itu rasanya manis-manis sepet. Kalo lagi manis, nyenengin banget. Giliran daerah sepet yang “kegigit”, hoek… bikin muka berkerut! Jack, udah nggak jaman pria tekuk lutut di ujung kerling wanita. Sekarang, giliran kita yang bikin mereka nggak berkutik! Gimana? Hehehe….

Play the words!
Ini emang kelebihan kita bukan? Hehehe….

Man, satu rahasia tentang cewek yang mesti lo tau, segahar apapun dia, tapi dijamin deh, perasaannya tetap aja halus! Jadi kita mesti punya skill ngomong halus ke mereka. Nggak selalu harus ngerayu, cuma kalo dia lagi meradang langsung timpuk pake kata-kata yang lembut, jangan malah ngomong lebih keras. Soalnya, sometimes ada cewek yang emang suka ngejadiin omelan sebagai senjata supaya kita nurut.

Ups, skill ngomong halus juga ampuh dipake buat bikin cewek nurutin semua keinginan kita lho. Logikanya aja deh, kalo ada orang minta tolong lo ngambilin sesuatu dengan suara nada tinggi, kan jadi males nolongin bukan? Tapi kalo ngomongnya halus, wuah… nggak tega nolak, euy.

Tega.
Selain ngomel, senjata kedua cewek apalagi kalo bukan ngambek dan mewek! Kalo emang ngambeknya pas dengan alasannya sih nggak apa-apa. Yang culun kalo ngambeknya cuma gara-gara hal-hal yang nggak penting. Biasanya deh, naluri pengen dimanja dan diturutin! Hehehe….

Yaah, sekali-sekali diladenin sih nggak apa-apa. Tapi kalo cewek lo sebentar-sebentar “kumat” begitu, cuekin aja deh. Anggap aja nggak tau! Jangan justru jadi kelimpungan dan sinuk nyoba berbagai cara nyembuhin penyakit ngambeknya. Wuaaah, menang tuh dia. Berhasil nyetir elo! Takut ngambeknya keterusan? Huh, nggak mungkin lah. Emang nggak capek cemberut dan mewek melulu?

Cool.
Maksudnya bukan sok cuek atau bikin kesan susah dijamah. Tapi, tenang, wise, dan tegas gitu lho. Udah bawaan kebanyakan cewek selalu heboh dalam berbagai situasi. Nah, sebagai pejantan sejati yang notabene merupakan “kepala” buat para cewek, kita jangan ikut-ikutan heboh gitu.

Mau seneng mau sebel, kalem aja. Yang penting pas ngomong, tegas man… tegas! Biar dia tau kalo kita punya sikap! Hehehe…. Kalo mereka minta advice tentang sesuatu, ya bantuin lah. Jangan lupa, selalu siapkan dua jalan keluar biar mereka berasa bener-bener diperhatiin.

Perhatiin tapi sok nggak butuh.
Hah? Kok bisa gitu yak? Hehehe….

Ya bisa brur! Cewek kan pengennya diperhatiin dan disayang tuh. Jadi ya diperhatiin dna disayang deh. Hehehe…. Cuma, jangan kelebihan. Inget, beda lho antara merhatiin dan nyayangin sama ngalemin!

Contoh nih, siang-siang lo tanya, “Kamu udah makan?” itu udah cukup ngasih liat kalo lo merhatiin dan nyayangin dia. Nggak perlu lo sampe sibuk nyari-nyariin dia makanan dan ngebujuk-bujuk dia makan kali yee….

Trus… nah ini, sekali-sekali boleh juga dia dikasih shock therapy! Sok cuek atau malah… sok mau pindah ke lain hati. Hehehe…. Pokoknya bikin dia cemas dan berusaha mati-matian supaya tetap mempertahankan elo deh. Dengan begitu kan dia jadi bakal mikir dua kali kalo mau bertingkah nyebelin!

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada September 19, 2010 in Tahukah Anda?, Umum

 

2 responses to “Rahasia Para Lelaki (Penting diketahui saudara2ku para wanita)

  1. ita

    September 19, 2010 at 3:37 pm

    nice posting !!!
    sumpah bikin ngakak 24 karat…hehehe….
    pengalaman pribadi ya pak…??

     
    • Prabugomong

      September 19, 2010 at 4:07 pm

      Hahahahaha…..pengalaman banyak org….entah dia cow atau dia cew…….apa benar ?

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: